RSS

CARA MENGHILANGKAN NODA BEKAS JERAWAT

 

Noda hitam bekas jerawat di wajah anda memang akan mengganggu penampilan, sehingga sering menjengkelkan dan bikin uring-uringan. Cobalah hilangkan dengan memanfaatkan daun nangka. Caranya adalah ambil 10 helai daun nangka yang berwarna cokelat. Remaslah dengan sedikit air, sampai daun halus. Oleskan air remasan itu ke wajah dan biarkan sampai kering. Lalu, bersihkan wajah dengan air hangat.

Selain dengan daun nangka, menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan putih telur. Putih telur dapat dimanfaatkan untuk masker kulit wajah yang dapat berkhasiat memperkecil pori-pori kulit, menghilangkan kelebihan minyak dan juga dapat menghilangkan noda-noda jerawat pada wajah.
Untuk mendapatkan hasil yang baik, gunakan telur ayam kampung. Ambil putihnya saja dan kocok sampai mengembang. Setelah itu dapat anda tambahkan perasan jeruk lemon, tetapi boleh juga tidak. Oleskan adonan ini s ecara merata pada wajah. Biarkan cairan putih telur itu menjadi kering selama 20-25 menit. Baru kemudian di cuci  dengan air hangat suam-suam kuku. Adonan ini jangan sampai terlalu sering digunakan. Untu wanita dewasa cukup sekali seminggu dan dua kali sekali untuk remaja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut